Rabu, 22 September 2010

My Handphone


Era ponsel imaging masih terus berkibar. Kini, dunia ponsel imaging makin semarak dengan kehadiran wajah baru dari Nokia ini. Adalah N73, ponsel anyar yang dibekali dengan kamera terintegrasi dengan resolusi 3,2 megapiksel.

Kamera dengan fitur auto focus ini menggunakan optik Carl Zeiss. Dengan resolusi yang dimilikinya, kamera di ponsel ini dapat menghasilkan foto dengan resolusi 2048 x 1536 piksel. Kamera terintegrasi bisa juga digunakan untuk merekam video. Flash atau lampu kilat juga ikut disertakan di N73 ini. Ponsel dengan ukuran 110 x 49 x 19 mm dan bobot 116 gram ini mempunyai layar TFT 256.000 warna dengan resolusi 240 x 320 piksel. Ponsel ini bergerak di jaringan UMTS dan GSM 850/900/1800/1900 MHz. 


 Nikmati percakapan video dan kamera VGA yang ada di bagian muka ponsel membantu mengantarkan wajah Anda ke lawan bicara. Hasil foto yang sudah dibidik bisa ditampilkan slide per slide. Agar tampilannya makin oke, sisipkan lagu latar yang Anda pilih dari koleksi musik. Fitur pemutar MP3/AAC/MPEG4 juga ditanamkan di ponsel yang memiliki kemampuan suara 3 dimensi ini. Pengguna juga bisa mengolah foto dan video hasil bidikan dengan fitur editor untuk foto dan video. Album foto di ponsel ini jadi terkesan beda berkat kreasi penggunanya.

Aplikasi Nokia XpressTransfer memudahkan Anda memindahkan dan mengorganisasikan foto juga video dari ponsel ke PC atau notebook. Ponsel yang menggunakan sistem operasi Symbian 9.1. ini juga diperkaya dengan fitur GPRS Class 10, EDGE, Bluetooth, inframerah, WAP 2.0., Java MIDP 2.0, radio FM stereo, push to talk, juga handsfree yang terintegrasi. Dengan N73, Anda dapat bertukar pesan SMS, MMS, dan e-mail. 


Memori internal yang tersedia di N73 berkapasitas 42MB. Untuk memperbesar kapasitas memori, pengguna bisa menggunakan kartu memori miniSD. Ponsel yang menggunakan baterai standar Li-Ion 1100 mAh ini memiliki waktu siaga selama 350 jam dan waktu bicara hingga 6 jam. N73 yang dibekali dengan nada dering MP3 dan polyphonic 64 channel rencananya akan diluncurkan untuk pasar global sekitar bulan Juli. Ponsel ini akan tersedia dalam tiga kombinasi warna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar