Jumat, 19 November 2010

Cara lepas dari dunia GAY

Gay adalah perbuatan dosa dan anda masuk dalam satu ikatan gay. Untuk lepas dari ikatan gay, anda perlu dilepaskan dari ikatan itu. Ada 4 langkah agar anda dilepaskan dari gay :
- Mengaku dosamu
- Minta ampun pada Tuhan
- Niat untuk dilepaskan
- Jangan kembali lagi ke dosa yang sama
aku tahu itu sebuah kondisi yang sangat tidak mudah buat kamu..meskipun kamu sudah berkomit, itu belum tentu menjamin kamu akan benar-benar bisa terbebas dari jeratan tersebut. saranku:

1. Dekatkan hatimu pada sang pencipta

2. Carilah seorang pendamping ( psikiater ), dia akan sangat membantu sekali supaya anda secara bertahap bisa lebih bebas asalkan anda jujur.

3. carilah komunitas yang lebih sehat

4.banyaklah membaca buku spiritual (ketenagan jiwa)

5. Siapkan goal-goal yang harus anda capai dalam hidup ini supaya anda bisa berpikir lebih maju.

6. pastikan hidup anda kan bahagia ( mimpilah untuk bahagia dengan keadaan yang real karena hubungan anda dengan pasangan yang sejenis bukanlah hal yang real atau tak berujung)
7. Semoga sukses !!

ada 3 aspek dari kata "gay", yaitu:
1. ketertarikannya
2. sikapnya
3. perilakunya
Aku belum jelas kamu pengen keluar drmn, tapi utk yg nomor 2dan3 ada jalannya, karena itu adalah aspek2 yg bisa dikendalikan soal mengubah sikap, caranya adalah:
1. jgn dengerin komen2 yg bilang "Gay is OK", terutama di yahoo answers ini (he3x, sorry guys)
2. jgn nonton film bkisah asmara gay, mis film2nya joko anwar
3. jgn gaul dgn temen2 gay
4. carilah teladan dari gay yg sdh bertobat
5. baca hasil2 riset di www.narth.com

soal mengubah perilaku, biasanya mengikuti sikap. bgn caranya:
1. imel2 nakalmu gantilah passwordnya dgn karakter2 yg susah kamu ingat, kamu tulis di selembar kertas, kemudian bakarlah agar tidak bisa dipake lagi (kalo akunnya bisa dihapus, lbh bagus lg)

2. jgn kumpul/datang di komunitas gay lagi

3. banyak ibadah, ikut pengajian kalo soal mengubah ketertarikan, datanglah ke terapis yang kompeten dan mendukung perjuanganmu. psikolog memebrikan terapi2 perilaku, kalo psikiater biasanya pake obat juga meski sbrnya anda gak butuh obat. hipnoterapis jg boleh. kalo mau curhat,

Beberapa tips yang bisa anda lakukan :
1. Kuasai pikiran anda
Pada dasarnya otak kita hanya mencari kenikmatan dan menjauhi kesengsaraan. Saat anda berpikir bahwa gay itu nikmat, bercinta dengan cowok itu indah, anda akan mendekati kehidupan gay. Namun jika anda berfikir bahwa para gay itu ternyata sex oriented, gay sangat menjijikkan, menjadi kaum gay itu aib dan memalukan, kaum homo sangat dibenci bahkan dilaknat Allah maka otomatis anda akan menjauhi perilaku gay. Jadi anda harus berkomitmen untuk selalu berfikir hal2 buruk dari perilaku gay.. jangan mikirin parno mulu, karna hal itu akan merangsang nafsu anda. Insya Allah anda terbebas dari gay.

2. Komitmen untuk menghukum anda dengan perbuatan yang dapat membuat anda malu luar biasa jika anda berfikir porno, atau kembali berhubungan dengan gay. Contohnya jika anda berhubungan kembali dengan gay, maka anda akan berteriak di tengah keramaian : GUE SEMALEM ******* AMA COWOOKK....!!!! , bisa di pasar kek, di sekolah kek, di tempat kerja kek atau dimana terserah.. Yang jelas dapat membuat anda merasa sangat malu jika anda melakukannya. Karna pada dasarnya otak manusia menjauhi kesengsaraan, maka otak akan berfikir ulang jika melakukan perbuatan yang dapat membuat ia sengsara.. Jika anda komitmen, maka anda bisa terbebas dari gay..

3. Cari tahu alasan mengapa bercinta dengan wanita jauh lebih nikmat daripada dengan laki-laki..

4. Pelajari tentang Emotional Freedom Technique (EFT), bisa cari referensinya di internet.. simpel dan hasilnya powerfull..

5. Berdoalah dengan penuh harap.. (ingat mohonlah dengan perasaan anda! jangan berdoa jika anda tidak menyertakan hati anda, karena tidak akan ada hasilnya) Kalimatnya : Yaa Allah, tunjukkanlah kepada hamba, bahwa yang hamba lakukan adalah buruk, dan berikanlah hamba ilmu dan kekuatan agar hamba dapat menjauhi perbuatan maksiat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar