Rabu, 13 April 2011

Cara menghilangkan rasa takut kepada hantu


Berbicara Hantu selalu membuat kita menjadi takut apalagi sampai melihat hantu?tak dapat di bayangkan betapa seramnya dan ketakutannya kita.sekarang world of mystery akan mencoba membantu kalian untuk dapat menghilangkan rasa takut terhadap hantu.ya…mungkin berhasil atau tidak tetapi cara ini yang membuat saya menjadi tak takut lagi sama yang namanya hantu…hihihihihihi

Asal kalian semua tahu saja dulu saya adalah salah satu dari jutaan orang yang takut sksn hantu tetapi . Tapi sekarang tak ada lagi ketakutan macem begitu setelah saya mempelajari dengan sabar, apa sih yang disebut hantu itu?

Perasaan takut akan sesuatu, salah satunya disebabkan ketidaktauan kita juga akibat adanya pengetahuan yang salah tentang yang kita takuti itu. Oleh karenanya cara paling efektif untuk menhilangkan rasa takut hantu yaa mencari informasi yang benar mengenai siapa sih sebenarnya hantu itu? Benarkan hantu itu ada? Atau ternyata hantu hanyalah ilusi, khayalan kita sendiri saja sebagaimana dikatakan sebagian orang?

Coba kita ingat kembali salah satu reality show di Lativi tentang”PENAMPAKAN”.Banyak yang menduga bahwa sesosok hantu yang terekam kamera tersebut hanyalah trik kamera saja. Jadi orang yang bilang bahwa makhluk halus itu tidak ada, hanya karena dia sendiri belum pernah melihatnya, itu sama persis dengan orang yang mengatakan bahwa beruang kutub itu tidak ada karena dia belum pernah melihatnya sendiri.

Tentu tak usah dipaksa percaya atau tidak!Apakah kalau dia tidak percaya lantas makhluk halus itu jadi gak ada? Tentu tidak. Baik orang itu percaya atau tidak makhluk halus itu benar benar ada. Bagi saya pribadi tak perlu banyak keterangan untuk meyakini adanya hantu karena saya pernah melihat sesosok berpakaian putih yang berada di pohon(waktu masih kecil) dan yang paling sering sampai saat ini adalah sering mencium bau yang kadang-kadang harum bercampur pupur dan kadang-kadang berbau bangkai busuk di tempat yang sama yaitu di rumah kosong dekat pohon mangga besar di sekitar rumah saya.Mungkin kita bertanya-tanya apakah sebenarnya makhluk halus itu? Apakah dia itu roh dari orang yang sudah meninggal? Sebagaimana yang dipercaya orang barat dan kepercayaan berbagai agama tradisional yang tersebar diberbagai bangsa? Atau makhluk lain lagi?

Ada atau tidak adanya hantu itu terserah kepada kalian masaing-masing.Namun ada atau tidak,pasati akan selalu membuat kita menjadi takut karena rasa takut merupakan manifestasi dari sebuah pikiran yang terus menerus dipikirkan. Ada beberapa cara untuk membuang rasa takut tersebut yang membuat saya menjadi tak takut lagi dengan Hantu:

1.         Ubah pola pikir anda tentang hal yang anda takutkan, sebagai contoh:
(percayakan diri anda bahwa anda tidak akan ada yang mengganggu dan ubahlah pikiran takut tersebut menjadi sebuah pikiran yang indah atau menurut anda).

2.         Lampiaskan rasa takut anda dengan menggantinya menjadi sebuah amarah (kalau saya ketika takut saya langsung keluar rumah dan mulai marah dengan menendang samsak sehingga kita akan lupa yang akan kita pikirkan walau sejenak)

3.         Ubah paradigma tentang adanya hantu yang selalu di doktrin oleh film-film, cerita, dan lain sebagainya yang akan selalu mengganggu manusia (karena makhluk diciptakan menurut alamnya masing-masing)

4.         Dekatkan diri anda dengan Tuhan untuk percaya bahwa manusia diciptakan dengan sempurna, dan makhluk lain hanya hidup di alamnya masing-masing, jadi tidak ada kata bahwa hantu akan mengganggu anda karena Tuhan akan selalu menjadi panutan anda.

5.         Satu lagi ya mungkin ini bukan cara menghilangkan rasa takut terhadap hantu,tetapi sebagai jaga-jaga jika kalian mengalaminya.Menurut tradisi jawa ketika kalian mencium bau-bau (yang saya terangkan tadi seperti bau harum atau bau busuk) jangan sekali-kali terucap keluar kata”BAU APA INI” atau sejenisnya karena bisa akan terjadi sesuatu JIKA bau tersebut berasal dari Hantu tersebut.Mau percaya atau tidak sih terserah kepada kalian saja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar