Sabtu, 10 Maret 2012

Natashia Nikita


Nama lahir    Natashia Nikita
Lahir    22 Mei 1988
Asal    Jakarta, Indonesia
Genre
Rohani, Musik Kristen kontemporer
Pekerjaan    Penyanyi
Tahun aktif    1996 - sekarang
Kategori: Lainnya Nama lengkap : Natashia Nikita
Nama kecil : Nikita (panggilan Niq)
Anak ke : 1 dari 2 bersaudara
Alamat surat : PO BOX 6734 - Jakarta Utara 14250
Alamat email : nikita@bit.net.id
Tanggal lahir : 22 Mei 1988
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia.
Bersekolah di : Universitas Pelita Harapan Karawaci, Fak.Bisnis Management
Gereja : GKI kayu putih
Nama Ayah : Otniel Nikola
Nama Ibu : Lily Tanjaya
Nama Adik : Mikhail Nikola (nikola)
Hobi : menyanyi, baca buku, makan...he3, suka nonton F1 Grand prix !
Buku Favorit : Harry Potter by JK Rowling, A Christmas Carol by Charles Dickens, hmpr smua bk yg dikarang ma Mario Puzo, Dan Brown, John Grisham, Agatha Christie, Mary Higgins Clark, James Patterson (Maximum Ride: The Angel Experiment is RILLY GREAT!) n pngarang2 dongeng n fairy tales (Enid Blyton, Roald Dahl, Astrid Lindgren, Brothers Grimm, Eva Ibbotson, dll.. My fave fairy tale of all time is definitely RAPUNZEL :D)
Filem Favorit : The Lord of the Rings, Pearl Harbour, Kingdom of Heaven, n other colossal movies plus A Walk To Remember.. Huehe3.. O iy, I also love Finding Nemo.. Ha3!
Minuman favorit : CARAMELATTA (susu campur caramel, enak banget...he3)
Who I Want to Meet : I want 2 meet Jesus, angels, para pembalap F1, Celine Dion, dll.


Natashia Nikita (paling akrab dipanggil Nikita) (bahasa Tionghoa: 尼基塔) (lahir di Jakarta, 22 Mei 1988; umur 23 tahun) adalah seorang penyanyi rohani yang berketurunan Tionghoa. Nikita merilis album perdananya pada tahun 1995, di usianya yang ke-7.

Nama Nikita sudah mencuat ketika dia masih usia belia dan mulai menyanyi pujian bagi Tuhan. Nikita yang lahir di Jakarta tanggal 22 Mei 1988 itu lebih memilih untuk tetap setia melantunkan lagu rohani. Sudah belasan album lagu rohani yang dia hasilkan semenjak masuk dapur rekaman di usia delapan tahun.

Bak anak tangga, tahun demi tahun, setiap album yang dihasilkannya menggambarkan perjalanannya melayani bersama Tuhan. Natashia Nikita yang akrab disapa Nikita atau Niq ini pertama kali mengeluarkan album perdana berjudul “Di Doa Ibuku Namaku Disebut”. Meski usianya masih muda, setiap lagu yang dibawakannya cepat akrab di telinga pendengar dari berbagai kalangan baik anak-anak, muda, maupun tua.

Putri pasangan Otniel Nikola dan Lily Tanjaya ini juga banyak berpartisipasi dalam beberapa album rohani kompilasi seperti Private Collection, Best Worship. Tidak sedikit para penikmat lagu-lagu rohani merasa bersyukur atas lagu-lagu yang ditembangkan Nikita. Bahkan ada yang menyebutkan, setiap lagu-lagu yang dibawakan Nikita mampu membuat hati yang mendengarkannya menjadi luluh hingga meneteskan air mata.

Dilihat dari jenis musik yang dibawakan Nikita, rata-rata jenis musiknya beraliran tempo lambat. Dengan suara merdu bening, Nikita yang memiliki hobi membaca dan menonton film ini menjadikan setiap lagu yang dibawakannya begitu syahdu untuk didengar dan terasa menyatu dengan jiwa. Sejak usia muda dia dipanggil Tuhan untuk menjadi berkat bagi banyak orang.

Suaranya merupakan talenta yang diberikan Tuhan agar anak-anak Tuhan banyak yang mendapatkan kekuatan dari lagu yang dinyanyikannya. Kita berharap Nikita semakin dipakai Tuhan dan menjadi berkat bagi kita semua.

Diskografi
Album
1.    1995: Di Doa Ibuku Namaku Disebut
2.    1996: Natal Pilihan
3.    1997: Ada Ampun Bapa Bagimu
4.    1999: Kasih Dari Surga
5.    2001: Bapa Engkau Sungguh Baik
6.    2002: Worship Series
7.    2003: Kubrikan Syukurku
8.    2006: With You
9.    2007: Pelangi Sehabis Hujan
10.    2008: The Journey
11.    2010: Love, Eternal

(Sumber ; Wikipedia dengan sedikit perubahan)

2 komentar:

  1. Shalom...dan salam kenal buat Nikita, Saya Kirenius, dulu waktu kkr di kalimantan barat hampir kita pelayanan bareng. Nikita ga bisa datang, karena ada rekaman pada tahun 2007 Agustus. Saya sangat menyukai lagi Nikita dan menyukai orangnya juga. Andakan bisa ketemu saya sangat senang.
    Saya Kirenius umur 28 tahun dan masih singel. Pelayan Tuhan di bidang WL, Musik dan khotbah. Salam kenal buat Nikita dan selamat melayani.
    CP: 081228278005
    Pin BB: 321b021b.
    Salam kasih
    Kirenius

    BalasHapus
  2. Shalom dan selamat pagi/siang. Senang sekali dapat bertemu dan berkenalan dengan bapak/ibu.
    Kami dari penerbit buku dan majalah Rohani Yogyakarta. Memberi informasi Mengenai tawaran menulis buku, kami sampaikan bahwa penerbit ANDI sedang membuka program kerja sama dengan para hamba Tuhan melalui MoU Pribadi. Program ini sendiri baru kami laksanakan mulai Mei 2013 sehingga orang-orang yang nantinya bersedia (deal kerja sama) akan menjadi pionir yang dapat mendapatkan manfaat lewat program ini.
    Intinya, kami rindu untuk memfasilitasi para hamba Tuhan yang rindu menjadi berkat melalui buku yang diterbitkan melalui Penerbit ANDI Yogyakarta. Ada pun kriteria maupun syarat kerja sama tersebut kami lampirkan bersama e-mail ini, supaya bapak/ibu dapat membaca dan mempelajari lebih lanjut. Jika ada hal yang perlu ditanyakan, jangan segan untuk langsung menyampaikan supaya kami bisa mengetahui maupun berdiskusi mengenai hal tersebut.
    Mengenai Mou perorangan adalah penulis memesan buku dan menjualnya sendiri sebanyak 1000 eksempalar selama satu tahun. 1000 eksemplar bisa di ambil bertahab. Pertahap bisa diambil 350 eks atau 500 eks bahkan bisa di ambil sekaligus jika penulis membutuhkan. dan jika pesan banyak penerbit bisa menerbit lebih dari 1000 sesuai pemesanan. Dalam hal ini keuntungan MOU pribadai yang pertama adalah, penjualnya cepat jika penulis membantu menjualnya. kedua, penulis mendapat keuntungan dari penjualan buku yang dijualnya. Selain itu royalti diberikan kepada penulis oleh penerbit setiap 6 bulan sekali. penulis mendapat royalti 10% dari penerbit. Jika penulis memesan buku akan diberi diskon 30&. yang ketiga keuntungannya adalah penulis cepat dikenal oleh komunitas di mana mereka ,melayani. Yang terpenting dari bagian ini adalah buku dari penulis tentunya menjadi berkat bagi orang yang membacanya, sehingga nama Tuhan dipermuliakan. Jika penulis keberatan kami juga menawarkan 500 eks hanya resikonya di bukunya, artinya harga buku lebih mahal dari yang seribu.
    Penerbit juga akan membanatu mempromosikan penulis melalui toko-toko buku cabang-cabang Andi Offset di seluruh Indonesia dan menjualnya.
    Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Atas perhatian bapak/ibu kami ucapkan terima kasih. Kami tunggu kabar dari bapak/ibu dan kiranya Tuhan membuka jalan supaya kerja sama dapat berlangsung.
    Dibawah ini kami melampirkan kriteria penulisan dan MoU perorangan. Silahkan di unduh untuk melihatnya.

    Kami juga melayani MOU Buku umum, seperti Psikologi, sejarah, matematika dan lain-lainnya, jika berminat segera menghubungi kami.

    Mohon maaf, jika ada nomor telphone(PIN BB) dan email atau twitter yang bisa kami hubungi untuk mempermudah komunikasi. Terima kasih. Tuhan Yesus Memberkati.
    Hormat kami,

    Kirenius
    P&RD ANDI
    Jl. Beo 38-40 Yogyakarta 55281.

    Kirenius, S.PdK. (Staf PNRD).
    CP: 081327713987./088216104140
    0274-561881 (Eks. 208).
    Pin BB: 321B021B.
    E-mail: bukumajalahrohani@gmail.com/

    Catatan:
    Bagi bapak/ibu saudara/i yang ingin pesan buku-buku dan majalah rohani di penerbit Andi Offset Yogyakarta, hubungi staff kami di 081327713987/088216104140. Pin BB: 321B021B. Kirenius (Staf P&RD).Facebook. bukumajalahrohani.

    BalasHapus