Sabtu, 10 Maret 2012

Tips Menebalkan Rambut


Rambut sehat dan tebal merupakan dambaan setiap wanita. Ada beberapa cara untuk membuat rambut menjadi lebih tebal antara lain dengan memastikan kita mendapatkan kecukupan nutrisi zinc, zat besi dan minyak esensial guna merangsang pertumbuhan rambut.

Melalui makanan  yang kita komsumsi setiap hari berupa serealia, Zinc dan zat besi dapat kita peroleh. Sedangkan untuk hasil yang maksimal kita dapat membuat sendiri minyak esensial dengan  cara mencampurkan 3 tetes minyak rosemary, 2 tetes minya thyme, 3 tetes lavender, 2 tetes cedarwood, setengah sendok teh minyak esensial jojoba, dan 4 sendok teh minyak grapeseed dalam sebuah wadah kecil, aduk hingga tercampur dengan sempurna.

Gunakan campuran tersebut untuk mengolesi kulit kepala dengan cara dipijat-pijat selama lebih kurang 3 menit. Kemudian bungkus kepala dengan menggunakan handuk panas lalu diamkan selama satu jam.

Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Ramuan ini dipercaya bisa merangsang pertumbuhan rambut kita dengan baik. Ingin memiliki rambut lebih tebal nan indah? Tunggu apa lagi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar