Rabu, 23 Februari 2011

3 Cara Menambah Tinggi Badan


3 Cara menambah tinggi badan. Memiliki tinggi badan yang ideal adalah dambaan setiap orang, ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemilik tubuh tinggi ideal, tubuh akan terlihat menarik dan menambah penuh kepercayaan diri anda, sebaliknya bagi orang yang memiliki tubuh pendek cenderung tidak percaya diri, tak jarang pula melakukan usaha untuk menambah tinggi badan tersebut dengan berbagai cara, namun hasilnya nihil. Mungkin anda melakuakn cara yang salah atau tidak tahu banyak tentang penambahan tinggi badan. Memang satu-satunya solusi yang sulit adalah meninggikan badan. Namun anda jangan khawatir karena saya punya tips 3 cara menambah tinggi badan yang anda inginkan. Cobalah ikuti langkah berikut.

Pelurusan
Melakukan penegakan tulang rangka bagian punggung. Sikap yang Anda lakukan adalah duduk, berdiri dan berbaring. Ketiga sikap utama yang akan menentukan Anda tinggi atau pendek. Jika Anda bisa melatih kebiasaan baru dalam berdiri lurus tegak, duduk lurus punggung, dan berbaring lurus maka dalam kurun waktu 1 bulan saja anda bisa menambah tinggi 2-4 cm. Ingat, hanya dengan sikap lurusnya punggung dan tulang leher saja sudah terlihat hasilnya.

Perbaikan
Lakukan perbaikan lewat konsumsi makanan bernutrisi tinggi (sayur hijau, buah-buah segar). Minum susu berkalsium tinggi. Melakukan senam khusus peninggi badan. Cobalah anda meminta inruksi senam anda untuk latihan senam tersebut.

Perangsangan
Yaitu perlakuan untuk merangsang beberapa ruas-ruas tulang yang masih bisa diperpanjang di bagian leher, punggung, dan kaki. Dengan mengkonsumsi beberapa vitamin peninggi badan, suplemen penunjang kesehatan badan, suplemen kalsium tubuh. Jika kita melihat orang yang bungkuk atau pendek, umunya mereka mengalami pembungkukan di bagian punggung. Maka bagian punggung adalah bagian paling penting yang bisa Anda maksimalkan perangsangannya terlebih lagi dengan melakukan senam khusus dan olahraga. Macam olahraga yang disarankan adalah basket, volly, badminton, renang, senam khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar