Rabu, 23 Februari 2011

Tips cara mengecilkan pori-pori diwajah


Tips cara mengecilkan pori-pori diwajah
Kulit berminyak memang bisa menyebabkan pori-pori wajah anda besar, dan anda merasa terganggu dengan pori-pori yang besar tersebut. Terlebih lagi saat anda memakai make up, anda merasa tidak puas karena tampilan maek up anda tidak sempurna, justru bedak atau make up yang anda pakai semakin masuk kedalam pori-pori tersabut, sehingga make up dipermukaan wajah anda tidak rata.

Bagai mana kah caranya agar wajah anda mulus, tidak berlubang karena pori-pori yang besar? Disini kami akan memberikan trips mudah dan praktis cara mengecilkan pori-pori anda. Tidak perlu bingung caranya sangat mudah sekali kok, anda cukup mencoba saja dan lihat hasilnya. Tips cara mengecilkan pori-pori diwajah adalah seperti berikut ini:

Bersihkan wajah terlebih dahulu, ambil 2 sendok makan coklat bubuk, larutkan dengan sedikit air panas, hingga berbentuk pasta, biarkan dingin. Kemudian oleskan pada wajah yang telah dibersihkan dan diamkan selama 15menit. Bilas dengan air dingin.

Kulit Anda akan terasa lebih kenyal dan berkilau terbebas dari pori-pori besar. Jika kulit Anda terasa kasar dan kering, larutkan cokelat bubuk dengan sedikit susu tawar.
Jadi mudah bukan cara mengecilkan por-pori wajah anda? Itu lah tadi tips cara mengecilkan pori-pori diwajah. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar